DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Word Of Mouth, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Transportasi Go-Jek Di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Brawijaya
Author
Ulfa, Trias Mariyah
Subject
658.827 Use of brands and trademarks 
Datestamp
2021-11-02 05:32:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use, word of mouth, dan brand image terhadap keputusan penggunaan jasa layanan transportasi GO-JEK, di Kota Malang.Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 160 responden dengan teknik purposive sampling, yang dituju adalah mahasiswa S1 Universitas Brawijaya yang mempunyai pengetahuan terkait produk GO-JEK (GO-RIDE), pernah mendapat rekomendasi untuk menggunakan GO-JEK (GO-RIDE) dari orang lain, dan pernah menggunakan jasa layanan transportasi GO-JEK (GO-RIDE) minimal satu kali. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Berdasarkan pengujian hipotesis, hasil uji t menunjukkan bahwa perceived ease of use, word of mouth, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan. 
Institution Info

Universitas Brawijaya