DETAIL DOCUMENT
Analisis Pembentukan City Branding”The Heart Of East Java” Di Kabupaten Malang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Brawijaya
Author
Santoso, Irma Kurnia
Subject
320.8 Local government 
Datestamp
2021-10-25 04:41:36 
Abstract :
Kabupaten Malang merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak potensi wisata alam. Namun banyaknya potensi wisata alam yang dimiliki Kabupaten Malang tersebut kurang sepenuhnya meningkatkan kunjungan wisata yang ada di Kabupaten Malang dan masih minimnya pengenalan image destinasi wisata di Kabupaten Malang. Hal demikian berbanding terbaik dengan kunjungan wisata yang ada di Kota Batu. Dimana di era otonomi daerah memberikan peluang pada setiap daerah untuk berkompetisi guna peningkatan daya saing wilayah. Sehingga Pemerintah Kabupaten Malang membentuk brand khusus kepariwisataannya dengan tagline 
Institution Info

Universitas Brawijaya