DETAIL DOCUMENT
Analisis Quality of Service sebagai Key Saucces Factor untuk Meningkatkan Profitabilitas pada PT.Tirto Agung Motor di Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Surabaya
Author
PRAYOGO, ANDREW YORRY
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2014-04-07 09:53:25 
Abstract :
PT. Tirto Agung Motor adalah badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan dan perbaikan sepeda motor. Umumnya harapan pelanggan penjulan dan perbaikan sepeda motor PT. Tirto Agung Motor adalah mendapatkan kualitas layanan yang baik seperti layanan penjualan dan perbaikan sepeda motor yang dilakukan dengan baik. Dengan dilakukan kualitas layanan yang baik maka badan usaha ini mendapat citra yang baik di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode qualitatif. Badan usaha sering kali kurang menyadari bahwa quality of service ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas pelayanan dari sebuah badan usaha khususnya dibidang penjualan dan perbaikan sepeda motor. Masalah quality of service yang terjadi pada PT. Tirto Agung Motor adalah kurangnya perhatian dari pihak manajemen akan pentingnya kualitas layanan yang diberikan pada pelanggan. Penerapan quality of service sebagai salah satu key success factor dapat membantu pihak manajemen agar lebih meningkatkan kualitas layanan yang diberkan kepada pelanggan maka akan dapat menciptakan kepuasan pelanggan. dengan meningkatkan quality of service maka banyaknya pelanggan yang datang dan pelanggan tersebut tidak akan beralih ke badan usaha lain sehingga akan menambah atau meningkatkan profitabilitas PT. Tirto Agung Motor. 
Institution Info

Universitas Surabaya