DETAIL DOCUMENT
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Game Center Online di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Surabaya
Author
SUNARYONO, ANDY
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2014-04-02 20:27:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen pembeli dan pengguna game center online di Surabaya. Menginggat pertumbuhan game center online saat ini semakin bertumbuh pesat dan menghadapi persaingan yang kuat dalam memperebutkan pangsa pasar. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden pembeli dan pengguna game center online. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Temuan dari penelitian ini mendeskripsikan pembeli dan pengguna game center online di Surabaya berdasarkan What They Buy, Who Influence In Their Buying, Why They Buy, When they buy, How they know about the product, Where They Buy, How Often They Buy, How They Evaluate It After The Purchase.  
Institution Info

Universitas Surabaya