DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Association terhadap Consumer Response Produk Processor Intel di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Surabaya
Author
KHARISMA, AZHAR FAJAR
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2014-04-02 20:36:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Associations terhadap Consumer Response produk Processor Intel di Surabaya Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik berdomisili di Surabaya, pendidikan minimal terakhir SMA, membeli dan menggunakan produk Processor Intel dalam 6 bulan terakhir. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Associations mempengaruhi terbentuknya Consumer Response pada produk Processor Intel di Surabaya.  
Institution Info

Universitas Surabaya