DETAIL DOCUMENT
Studi Pengaruh Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer Brand Characteristic terhadap Brand Loyalty Melalui Trust in A Brand Teh dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Surabaya
Author
HERAWATI, PUTRI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2014-04-03 06:55:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik pria atau wanita, berdomisili di Surabaya, minimal SMA, telah membeli dan mengonsumsi teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini, data diolah dengan menggunakan regresi linier berganda dan regresi sederhana, dan menggunakan uji F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Characteristic, Company Characteristic, Consumer-Brand Characteristic, Trust In A Brand memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Loyalty teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Surabaya. 
Institution Info

Universitas Surabaya