DETAIL DOCUMENT
Studi Eksploratori Experiential Marketing Monumen Kapal Selam Surabaya pada Pelanggan di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Surabaya
Author
SUGIARTA, IRAWAN
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2014-04-03 07:09:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam 5 elemen experiential marketing terhadap Monkasel di Surabaya yang dirasakan oleh pelanggan di Surabaya. 5 elemen experiential marketing tersebut terdiri dari sense experience (pengalaman yang berkaitan dengan panca indera), feel experience (pengalaman yang berkaitan dengan perasaan), think experience (pengalaman yang berkaitan dengan pemikiran), act experience (pengalaman yang berkaitan dengan tubuh secara fisik dan pola perilaku), relate experience (pengalaman yang berkaitan dengan pihak luar). Penelitian ini menggunakan studi eksploratori dimana untuk mengetahuinya menggunakan metode wawancara. Jumlah responden yang diwawancarai adalah 7 orang, dimana dari hasil wawancara tersebut diolah dengan menggunakan open coding, axial coding, dan selective coding untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan dan pengalaman yang dirasakan oleh pelanggan setelah pergi ke Monumen Kapal Selam Surabaya.  
Institution Info

Universitas Surabaya