DETAIL DOCUMENT
Analisis Brand Equity Starbucks di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Surabaya
Author
AGUSTINUS, RICCO
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2014-04-03 07:28:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis faktor pembentuk brand equity pada merek coffee house. Obyek penelitian ini menggunakan merek Starbucks sebagai coffee house di Surabaya. Penelitian ini menyebarkan 100 kuesioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan program SPSS 18.0 for Windows yaitu dengan menggunakan analisis faktor. Pada analisis faktor pembentuk brand equity, penelitian ini menganalisis cerminan dari faktor brand awareness, brand loyalty, perceived quality, dan brand image terhadap brand equity. Hasil analisis faktor ini akan menunjukkan faktor mana yang paling mencerminkan brand equity pada Starbucks di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya cerminan dari faktor brand awareness, brand loyalty, perceived quality, dan brand image terhadap pembentuk brand equity pada Starbucks di Surabaya.  
Institution Info

Universitas Surabaya