DETAIL DOCUMENT
Evaluasi Sistem Reward And Punishment Dari Perspektif Result Control Untuk Meningkatkan Kinerja Salesman Di PT X Mataram-NTB
Total View This Week0
Institusion
Universitas Surabaya
Author
WINDIANA, FELICIA
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2014-04-07 06:08:56 
Abstract :
Setiap perusahaan menerapkan sistem pengendalian manajemen yang berbeda-beda untuk dapat mengarahkan seluruh karyawannya. Diharapkan dengan adanya pembentukan sistem pengendalian manajemen terutama result control dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kinerja salesman dan dapat mengatasi permasalahan yang muncul sehingga dapat mencapai tujuan organisasi. Peningkatan kinerja salesman merupakan hal yang penting dalam suatu perusahaan karena salesman berperan penting dalam proses pemasaran produk. Seperti yang diketahui bahwa perusahaan cat yang bergerak dibidang dagang, dimana produk yang ditawarkan hanya produk tunggal yaitu cat. Dalam perusahaan dagang, salesman merupakan bagian terpenting karena merupakan satu-satunya bagian yang bertugas untuk menawarkan produk kepada konsumen. Apabila salesman tidak mempunyai keahlian dan kemampuan dalam menawarkan produk perusahaan maka tujuan perusahaan tidak dapat tercapai. Oleh karena itu adanya penerapan reward dan punishment yang benar dalam result control dapat meningkatkan kinerja salesman dalam memasarkan produk kepada konsumen. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti menjelaskan bahwa terdapat rekomendasi-rekomendasi yang diperlukan oleh PT X dalam penerapam sistem result control untuk dapat meningkatkan kinerja salesman dalam memasarkan produk kepada konsumen sehingga dapat mencapai target dan tujuan perusahaan melalui pembentukan sistem reward dan punishment. 
Institution Info

Universitas Surabaya