DETAIL DOCUMENT
Pengaruh store atmosphere, lokasi toko ,dan keragaman produk terhadap minat beli konsumen pada toko M.Lusy Pangkalpinang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bangka Belitung
Author
Untari Julita, (NIM. 3021111084)
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2018-03-14 04:21:55 
Abstract :
Penelitian ini di latar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk dapat mempengaruhi minat beli konsumen dalam melakukan aktivitas pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran umum, dan mendapatkan kajian tentang pengaruh store atmosphere , lokasi, dan keragaman produk terhaap minat beli konsumen pada toko M.Lusy pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 165 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling.Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli.Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t , uji f , dan koefisien determinasi ( R2) . Hasil penelitian variabel independen X1 di peroleh thitung (3,104) > t tabel(1,6541), variabel X2 di peroleh thitung (2,987) > t tabel(1,6541), dan variabel X3 di peroleh thitung (3,069) > t tabel(1,6541). Maka variabel X1 ( store atmosphere), berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli), variabel X2 (lokasi ) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli) dan variabel X3 (keragaman produk) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (88.773) > Ftabel (2,66), sedangkan signifikansi adalah 0,000
Institution Info

Universitas Bangka Belitung