DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa PT Pos Indonesia KCP Pangkalpinang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bangka Belitung
Author
Desi Morina Natasia Br Tumangger, (NIM. 3021911003)
Subject
L Education (General) 
Datestamp
2024-05-13 07:57:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa PT Pos Indonesia KCP Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 13.470 pelanggan dengan metode slovin dan sampel penelitian sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan tarif berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F menunjukkan bahwa citra perusahaan, kualitas pelayanan dan tarif berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Koefisien determinasi menunjukkan citra perusahaan, kualitas pelayanan dan tarif sebesar 0,506 terhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Bangka Belitung