DETAIL DOCUMENT
Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Customer Minuman Kopi melalui Aplikasi Grab di Kota Pangkalpinang.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bangka Belitung
Author
Juan Arjuna Saputra, (NIM. 2052011030 )
Subject
S Agriculture (General) 
Datestamp
2024-05-20 03:31:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-satisfaction dan e-loyalty customer minuman kopi melalui aplikasi grab di Kota Pangkalpinang Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Metode analisis data penggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini adalah e-trust tidak berpengaruh terhadap e-satisfaction, e-trust berpengaruh terhadap e-loyalty, e-service quality berpengaruh terhadap e-satisfaction, e-service quality tidak berpengaruh terhadap e-loyalty, e-satisfaction berpengaruh terhadap e-loyalty, e-trust tidak berpengaruh terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction, e-service quality berpengaruh terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction. 
Institution Info

Universitas Bangka Belitung