DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Image, Harga dan Kurikulum terhadap Minat Mengikuti Di Bimbingan Belajar Tambun, Bekasi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Wahyu, Nugroho
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-02-21 03:46:18 
Abstract :
Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kurikulum terhadap minat mengikuti. Penelitian ini bersifat deskriptif. Sampel diambil sebanyak 100 responden siswa yang dilakukan menggunakan dan sampling jenuh. Sampling jenuh adalah teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Data analisis dengan menggunakan analisis kuantitatif menggunakan SPSS 22.0 Hasil uji variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai terhitung 11,944 yang lebih besar dari t-tabel pada signifikan ?=0,5, variabel harga juga berpengaruh terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai t-hitung 10,232 dari t-tabel. variabel kurikulum juga berpengaruh terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai t-hitung 11,440 dari t-tabel. Sedangkan dari hasil uji F ketiga variabel bebas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi. Hasil analisis dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image, harga dan kurikulum berpengaruh positif terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi. Kata kunci : Bimbingan Belajar, Brand Image, Harga, Kurikulum, Minat , Kuantitatif 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya