DETAIL DOCUMENT
Analisis Pemasaran Rumah Sederhana Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR) (Study Kasus di wilayah Kabupaten Bekasi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Edi, Firmansyah
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-02-22 03:49:13 
Abstract :
Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa : Apakah persoalan kualitas Rumah, Subsidi/Insentif Pemerintah dan harga Jual berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Membeli sebagai Variabel Interveningnya.. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai Biro Keuangan BNPB yang berjumlah 36 orang. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan program komputer Structural Equation Modeling (SEM). Dan Linear Structural Relesionship (Lisrel). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli. dengan nilai T Statistics 5.09 > 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Subsidi/Insentif Pemerintah terhadap Keputusan Membeli dengan nilai T Statistics 1.60 ? 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Harga Jual terhadap Keputusan Membeli. Ketika Pemerintah memberlakukan kebijakan satu harga. dengan nilai T Statistics 0.00 ? 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Keputusan Membeli terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai T Statistics 3.37 > 1.96. Ditolak tetapi terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai T Statistics -2.30 ? 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Subsidi/Insentif Pemerintah terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai T Statistics -1.74 ? 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Harga Jual terhadap Kepuasan Konsumen. dengan nilai T Statistics 3.15 > 1.96 Kata kunci: Rumah Sederhana, Masyarakat berpenghasilan Rendah, Kualitas Produk, Subsisdi/Insentif Pemerintah, Keputusan membeli, Kepuasan Konsumen Structural Equation Modeling, Lisrel 8.8. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya