DETAIL DOCUMENT
Analisis Pengaruh Harga, Distribusi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Hub3 Unit Merek NSK Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Perantara Di PT. NSK Indoensia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Yudi, Yudi
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-02-22 03:50:07 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh elemen marketing mix, harga, distribusi dan promosi terhadap minat beli konsumen. Objek penelitian ini adalah Hub3 Unit merek NSK salah satu produk yang diproduksi dan didistribusikan oleh PT. Indonesia. Tidak tercapainya target penjualan Hub3 Unit mere NSK pada tahun fiskal 2016 dan 2017 telah melatarbelakangi penelitian ini. Dengan metoda path analisis, struktural equation modeling yang dibantu dengan program SmartPLS.3 menghasilkan kesimpulan bahwa minat beli konsumen Hub3 Unit NSK dipengaruhi secara signifikan oleh faktor Harga, Distribusi, dan Promosi baik secara langsung maupun tidak langsung, melalui variable perantara Brand Awareness. Kata kunci: perilaku konsumen,minat beli,harga,distribusi, promosi, brand awareness 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya