DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Daya Saing dengan Brand Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Butik Ibu Suparni)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Octa, Nilam Lukkita Aga
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-02-22 03:50:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Kualitas Produk terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (2) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (3) pengaruh Harga terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (4) pengaruh Kualitas Produk terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (5) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (6) pengaruh Harga terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (7) pengaruh Brand terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Butik Ibu Suparni yang berjumlah 210 orang. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan program komputer LISREL dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics 5,46 ? 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 6.19 ? 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Harga terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 8.03 ? 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 1.83 ? 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 1.56 ? 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Harga terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 0.54 ? 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Brand terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 0.53 ? 1.96 Kata kunci: Kualitas Produk, Gaya Kualitas Pelayanan, Harga, Brand, Daya Saing, Structural Equation Modeling, LISREL. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya