DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Promosi Pemasaran dan Brand Sebagai Variabel Moderating Terhadap Kepuasan Peserta Didik Di Merpati Training Centre Jakarta
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Basneldi, Basneldi
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2019-02-22 03:50:36 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan, promosi pemasaran terhadap kepuasan dan brand terhadap kepuasan siswa peserta training di Merpati Training centre di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan analisis penelitian ini menggunakan software LISREL 8.8. Hasilnya dalam uji t menunjukan H1 harga (HRG) terhadap kepuasan (KP) ditolak, H2 promosi (PRO) terhadap kepuasan (KP) diterima, H3 harga (HRG) terhadap brand (BRAND) diterimat , H4 promosi (PRO) terhadap brand(BRAND) ditolak dan brand (BRAND) terhadap kepuasan (KP) diterima, dari hasil diatas disimpulkan faktor harga yang ditawarkan, tidak mendapat kepuasan atau respon positif dari para peserta didik, dan promosi yang dilakukan saat ini tidak mempengaruhi brand image terhadap nama Merpati Training Centre, dibuktikan dengan nilai t hitung dan t tabel sama dengan atau lebih besar 1.96. Strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah peserta didik di Merpati Training Centre adalah harga yang ditawarkan oleh Merpati Tarining Centre harus lebih dapat bersaing sebagai lembaga bersertifikasi di bidang penerbangan, dan melakukan promosi lebih intensif agar dapat meningkatkan jumlah peserta didik dan bukan hanya melakukan promosi dilingkungan industri penerbangan saja, tetapi juga kepada masyarakat umum. Kata kunci ; Harga, Promosi, Brand, kepuasan. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya