DETAIL DOCUMENT
Analisis hubungan kepuasan Perwira Siswa (Pasis) terhadap kualitas pelayanan di Selapa Polri 1999/2000
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Sutarjo, Sutarjo
Subject
Manajemen SDM 
Datestamp
2023-04-13 02:52:02 
Abstract :
Berdasarkan perhitungan statistik dan analisis didapat bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari faktor keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati, dan berwujud berpengaruh terhadap kepuasan perwira Siswa Selapa Polri terhadap Perwira Siswa maka semakin tinggi pula kepuasan terhadap Perwira Siswa dan sebaliknya semakin rendah kualitas pelayanan oleh Selapa Polri terhadap Perwira Siswa maka semakin rendah pula kepuasan Perwira Siswa tersebut. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya