DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Antara Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Praba Y Ar Indosat M3 Di Wilayah Bekasi Utara
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Natalis, Setyawan
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-05-05 06:45:20 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapakah pengaruh marketing mix terbadap loyalitas konsumen kartu prabayar Indosat M3. Metode yang digunakan adalah metode analisis dengan alat hitung korelasi Rank Spearman, Uji t, dan Analisa Rentang Kriteria. Keadaan pasar yang ketat saat ini, tidak cukup diantisipasi dengan melayani konsumen secara optimal, akan tetapi barus juga mempertimbangkan persaingan yang ada. Agar perusahaan mampu bersaing dengan provider lainnya, maka perusahaan barus mempunyai cara yang mampu bersaing, cara tersebut adalah mengembangkan Marketing Mix (Product, Price, Promotion, Place, People, Process) yang ada. Dari basil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang cukup kuat antara marketing mix terbadap loyalitas konsumen kartu prabayar Indosat M3, dengan tingkat signifikan koefisien determinasi sebesar 0,653. Dilibat dari basil uji t maka empat variabel marketing mix, produk mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,223 ; barga sebesar 0,021 ; promosi sebesar 0,594; dan distribusi sebesar 0,103. Variabel promosi dalam marketing mix mempunyai tingkat signifikansi sangat kuat dibandingkan variabel lainnya. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya