DETAIL DOCUMENT
Hubungan Antara Pengetahuan Pesan iklan Softex Litgh Airy Di Televisi RCTI Terhadap Motivasi Membeli Anggota Karang Taruna Rw 021 Perumahan Alinda Kencana Bekasi Utara
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Yuliani, Sinta
Subject
Humas / Public Relation 
Datestamp
2021-06-11 07:36:29 
Abstract :
Nama/NIM: Sinta Yulaini I 2006-1043-5008 Judul : Hubungan Antara Pengetahuan Pesan iklan Softex Litgh Airy Di Televisi RCTI Terhadap motivasi membeli Anggota Karang Taruna Rw 021 Perumahan Alinda Kencana Bekasi Utara Jumlah Halaman : 69 Halaman Kata Kunci : Pengetahuan pesan iklan televisi dengan motivasi membeli Jumlah Buku : 32 Buku (1995 - 2007) Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data empiris yang valid, dan dapat dipercaya tentang hubungan antara pengetahuan pesan iklan Softex Ligth Airy di Televisi RCTI dengan motivasi membeli konsumen terhadap produk pembalut wanita softex litgh airy pada Anggota Karang Taruna Rw 021 Perumahan Alinda Kencana Bekasi Utara Untuk melihat hubungan antara pengetahuan pesan iklan Softex Ligth Airy dengan Motivasi Membeli Konsume~ di televisi RCTI pada Anggota Karang Taruna RW21 Perumahan Alinda Bekasi Utara. Di lakukan analisis Pearson. Correlations dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 1G.Ofor Windows. Dari hasil penelitian yang telah penulis lakukan pada pembahasan sebelurnnya ternyata terdapat korelasi antara variabel pengetahuan pesan iklan dengan variabel motivasi membeli konsumen pada anggota Karang Taruna Rw 21 Perumahan Alinda Kencana Bekasi Utara. Berdasarkan tabel induk dilihat dari variabel responden, berdasarkan usia 18 - 22 sebanyak 16 orang (54%), Mahasiswa/Pelajar yaitu sebanyak 13 orang atau (43%). Pendidikan SMA/ SMK menempati nilai tertinggi yaitu sebanyak 21 orang (70%). Dilihat dari hasil rekapitulasi tiap pertanyaan tentang pengetahuan pesan iklan televisi tentarig Softex ligth Airy pada anggota Karang Taruna perumahan Alinda Bekasi Utara, di dapatkan hasil 25 orang (84%) yang menyatakan Mengetahui tentang lklan Softex Ligth Airy. Kemudian yang menyatakan Kurang mengerti sebanyak 5 orang (16%). Kemudian berdasarkan hasil rekapitulasi dari tiap pertanyaan tentang Motivasi Membeli konsumen pada anggota Karang Taruna Rw 21 perumahan Bekasi Utara. Hasil yang di dapatkan sebanyak 27 orang (90%) menyatakan termotivasi untuk membeli, sedangkan yang menyatakan kurang termotivasi sebanyak 3 orang (10%). Dari penjabaran di atas dsimpulkan bahwa Hubungan antara pengetahuan iklan Softex Ligth Airy di Televisi dengan Motivasi Membeli Konsumen Anggota Karang Taruan Rw 21 Bekasi Utara cukup mempengaruhi motivasi untuk membeli bagi anggota karang taruna rw 21 Bekasi Utara. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya