DETAIL DOCUMENT
Penerapan Metode SWOT Pada Strategi Manajemen Pemasaran dan Penjualan Produk Impor Untuk Mencapai Hasil yang Optimal di CV Tanur Gemilang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Author
Rahmadani, Indah
Subject
Teknik Informatika 
Datestamp
2021-08-06 06:01:37 
Abstract :
Rumusan masalah dalam penelitian skripsi ini adalah apakah ada persaingan produk yang ketat antar perusahaan yang sejenis (kecantikan) , seberapa efektifnya sistem manajemen yang ada di CV.Tanur Gemilang , kendala apa yang mengakibatkan penjualan produk import tidak sesuai dengan target , dengan menggunakan cara apa produk CV. Tanur Gemilang dipasarkan, bagaimana menentukan strategi pemasaran perusahaan untuk meningkatkan hasil penjualm1, kepada siapa saja produk tersebut di pasarkan , seberapa efektifkah hasil penerapan metode SWOT yang digunakan untuk meminimalisir terjadi nya kendala yang berulang dan penelitian iru bertujuan untuk menerapkan sebuah metode yang menggunakan kekuatan dan kelemahan (lingktmgan internal) serta peluang dan ancaman (lingkungan ekstemal) serta merumuskan srtategi manajemen pemasaran dan penjualan produk import yang tepat menggunakan metode SWOT (Strengths, Weaknesess , Opportunities , dan Threats) pada CV.Tanur Gemilang, dengan hasil penelitian total skor untuk faktor kekuatan (S) : 3,21, total skor untuk faktor kelemahan (W) : 2,26, total skor untuk faktor peluang (0) : 3,00, total skor untuk faktor mJca..ma..l1 (T) ; 2;93; setelah perhitungan..11 pada a..analisis SWOT; diperoleh hasil (0,475 : 0,035). Hasil ini menggambarkan titik koordinat pada diagram analisis SWOT, melihat hasil dari solusi dan analisis diatas, ditarik kesimpulan bahwa hipotesa dapat diterima. Kata kunci: SWOT, Penjualan produk, Strategi Pemasaran Perusahaan. 
Institution Info

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya