DETAIL DOCUMENT
Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai produk indihome melalui berbagai media komunikasi
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Author
Diar Permana (STUDENT ID : diarpermana2@gmail.com)
Yuli Nugraheni (LECTURER ID : 0630077303)
Akhsaniyah Akhsaniyah (LECTURER ID : 0702087602)
Subject
Communication Science 
Datestamp
2020-02-14 10:50:15 
Abstract :
Penelitian ini berfokus pada bagimanakah tingkat pengetahuan dari masyarakat Surabaya mengenai produk indihome yang merupakan produk dari PT. Telkom Indonesia Regional V Surabaya. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode penelitian survie. Teori utama yang terdapat pada penelitian ini adalah Tingkat Pengetahuan didukung dengan teori proses komunikasi oleh Harold Lasswell. Dalam penelitian ini, yang menjadi indikator dalam pengukuran pengetahuan yang dimiliki oleh masyarakat Surabaya adalah pengetahuan produk Indihome dan pengetahuan fitur Indihome. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitaif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survei karena peneliti ingin mengumpulkan informasi, fakta dan analisis data yang tepat dari masyarakat di Surabaya mengenai produk indihome tersebut. Informasi yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumennya.Hasil dari nilai keseluruhan penelitian berjudul tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai produk indihome melalui berbagi media komunikasi memiliki nilai mean tingkat pengetahuan yang tinggi tersebut. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya