DETAIL DOCUMENT
Pengaruh impulse buying tendency, afeksi positif dan afeksi negatif terhadap urge to purchase yang menyebabkan impulse buying pada produk di Informa Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Author
Fx Ardita Pratama (STUDENT ID : 3103014035)
Margaretha Ardhanari (LECTURER ID : 0716047002)
Elisabeth Supriharyanti (LECTURER ID : 0728047601)
Subject
Management 
Datestamp
2020-09-25 06:29:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh impulse buying tendency, afeksi positif, afeksi negatif terhadap urge to purchase yang menyebabkan impulse buying di informa surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 120 responden dengan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa impulse buying tendency, positif affect, negatif affect terhadap urge to purchase memiliki pengaruh positif terhadap impulse buying, hal ini mendukung hipotesis pertama, yaitu impulse buying tendency berpengaruh positif terhadap urge to purchase dan hipotesis kedua, yaitu positif affect berpengaruh positif terhadap urge to purchase dan hipotesis ketiga, yaitu negatif affect berpengaruh negatif terhadap urge to purchase dan hipotesis keempat, yaitu urge to purchase berpengaruh positif terhadap impulse buying. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya