DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL KESEHATAN DAN KECANTIKAN DI RANTAU PRAPAT (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LABUHANBATU)
Total View This Week8
Institusion
UNIVERSITAS LABUHAN BATU
Author
JULIANTI, DEVI
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-01-20 06:25:33 
Abstract :
Devi Julianti, NPM 15.011.00.078. Analisis Pengaruh Kualitaas Pelayanan, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Kesehatan Dan Kecantikan Di Rantauprapat (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnia Universitas Labuhanbatu), 2019. Skripsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Kesehatan Dan Kecantikan Di Rantauprapat (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu) dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung peningkatan keputusan pembelian pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Labuhanbatu. Penelitian ini menggunakan metode aksidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 77 orang dari populasi konsumen pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Labuhanbatu angkatan tahun 2015. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (uji f). Hasil Uji Parsial (t) diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (2,225) > ttabel (1,665). Deiketahui variabel citra merek berpengaruh positif secara parsialterhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (7,312) > ttabel (1,665). Diketahui variabel promosi berpengaruh positif secara parsialterhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (2,365) > ttabel (1,665). Hasil Uji Simultan (F) diketahui bahwa kualitas pelayanan, citra merek, promosi berpengaruh secara serempak dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai fhitung (24,247) > ftabel (2,73). Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi. 
Institution Info

UNIVERSITAS LABUHAN BATU