DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY ( Studi Kasus CV Salam Sejahtera Palembang )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palembang
Author
M. APRILIANZA, NIM. 152015041
Subject
Alat-alat Rumah Tangga 
Datestamp
2020-09-05 07:04:32 
Abstract :
cv salam sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang-barang elektronik. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode service quality pada cv salam sejahtera dan untuk mngetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode service quality pada cv salam sejahtera. hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 50 pelanggan sebanyak 48 pelanggan dengan kategori pelayanan sangat memuaskan, 1 pelanggan dengan kategori pelayanan memuaskan, dan 1 pelanggan dengan kategori pelayanan tidak memuaskan. dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode sevice quality pada cv salam sejahtera termasuk dalam kategori pelayanan sangat memuaskan. berdasarkan hasil perhitungan diperoleh nilai t-hitung = 12,599 > t-table =1,676551, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan metode service quality pada cv salam sejahtera. kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, service quality 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palembang