DETAIL DOCUMENT
Strategi Pemasaran Agribisnis Kopi PT. Sari Makmur Kota Medan Propinsi Sumatera Utara
Total View This Week0
Institusion
Universitas Medan Area
Author
Hutagalung, Robert
Subject
strategi pemasaran 
Datestamp
2019-03-25 08:06:04 
Abstract :
Tanaman kopi merupakan salah satu komoditi andalan bagi beberapa daerah, khususnya dataran tinggi. Perkebunan kopi telah menjadi sumber kehidupan bagi petani, pedagang kopi, industri pengolahan kopi dan eksportir kopi di Propisnsi Sumatera Utara. PT. Sari Makmur Tungal Mandiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri perkopian baik biji maupun kopi olahan yang pendapatan perusahaan diperoleh dari hasil penjualan kopi yang dipasarkan. Adapun pemasaran kopi perusahaan tersebut dalam luar negeri, pemasaran yang dilakukan perusahaan meliputi unsur-unsur pemasaran produk, harga, distribusi dan promosi bertujuan agar produk yang dihasilkan perusahaan dapat diterima oleh pasar sebagaimana yang diharapkan perusahaan. Keberhasilan pemasaran produk dipengaruhi oleh strategi pemasaran yang pada umumnya dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal, strategi pemasaran yang tepat dan dapat dilaksanakan selanjutnya akan mempengaruhi keunggulan bersaing produk yang dipasarkan. 

Institution Info

Universitas Medan Area