DETAIL DOCUMENT
Strategi Pemasaran Jasa Kesehatan pada Rumah Sakit Islam Malahayati Medan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Medan Area
Author
Noverdi, Munawir
Subject
strategi pemasaran 
Datestamp
2017-12-26 02:29:10 
Abstract :
Penulis dapat menarik kesimpulan antara lain: 1. Untuk memberi kepuasan bagi konsumen dan keuntungan bagi perusahaan Rumah Sakit Islam Malahayati Medan tentunya diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Oleh karena itu Rumah Sakit Islam Malahayati Medan menerapkan strategi bauran pemasaran yang terdiri atas beberapa indikator yaitu: produk, harga, saluran pemasaran, promosi, orang, bukti fisik dan proses yang harus mencerminkan kebijakan setiap perusahaan berdasarkan penelitian pasar yang telah dilakukan sebelumnya. 2. Faktor lain penyebab kurangnya minat masyarakat untuk membeli jasa pelayanan kesehatan karena terjadinya penurunan tingkat pendapatan rill masyarakat disamping keadaan sosial, ekonomi dan politik Indonesia serta minimnya pengetahuan masyarakat tentang kesehatan itu sendiri, membawa pengaruh yang signifikan terhadap pamasaran jasa kesehatan pada Rumah Sakit Islam Malahayati Medan. 

Institution Info

Universitas Medan Area