DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Penerapan Disiplin dan Komunakasi Terhadap Peningkatan Efektivitas Kerja Pada PDAM Tirtanadi Cabang Medan Sunggal
Total View This Week0
Institusion
Universitas Medan Area
Author
Sudarsih
Subject
penerapan disiplin 
Datestamp
2019-03-11 03:28:46 
Abstract :
Disiplin kerja merupakan hal yang paling penting dalam organisasi atau lembaga pemerintah maupun lembaga swasta karena tanpa adanya disiplin pasti keberhasilan tidak akan tercapai. Untuk menjaga agar pengikat hubungan dalam organisasi baik dalam bentuk apapun dan apa tujuannya adalah dibantu, disatukan dalam melakukan fungsinya melalui proses komunikasi. Dengan diterapkan disiplin dan komunikasi yang efektif sesuai dengan yang dibutuhkan organisasi maka tenaga kerja akan menghasilkan hasil kerja yang baik sesuai dengan harapan organisasi. Melihat pentingnya penerapan disiplin dan komunikasi terhadap peningkatan efektivitas kerja pegawai, penulis merasa tertarik untuk mengadakan penelitian tentang topik tersebut, serta mencoba membuat tulisan dengan judul "Pengaruh Penerapan Disiplin dan Komunikasi Peningkatan Efektivitas Kerja Pegawai pada PDAM Tirtanadi Cabang Medan Sunggal" 

Institution Info

Universitas Medan Area