DETAIL DOCUMENT
Hubungan antara Pemberian Pelayanan dengan Sikap Kerja Karyawan pada PT. Guna Indah Makmur Medan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Medan Area
Author
Akhyadi, Hadi
Subject
pemberian pelayanan 
Datestamp
2019-03-12 04:14:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada hubungan antara pemberian pelayanan dengan sikap kerja karyawan pada PT.Guna Indah Makmur Medan. Sebagai subjek dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Guna Indah Makmur Medan dan dilaksanakan pada tanggal 03-09 Februari 2009. Berdasarkan hasil analisis yang menggunakan Korelasi Product Moment di dapatkan hasil bahwa terdapat hubungan yang sangat signifikan antara pemberian pelayanan dengan sikap kerja karyawan ( r xy = 0,948 : P=0,000 (P<0,05). Berdasarkan perhitungan kedua Mean (Mean Hipotetik dan Mean Empirik) maka diketahui bahwa, pemberian pelayanan memiliki mean hipotetik 122,5 dan mean empirik 150,71 dari hasil perbandingan antara mean hipotetik dan mean empirik menunjukkan bahwa secara rata-rata subjek memiliki pemberian pelayanan yang sedang dibandingkan dengan populasi secara umum. Dengan persentase (54%) Sedangkan sikap kerja mean hipotetiknya 112,5 dan mean empiriknya 182,25 dari hasil perbandingan antara mean hipotetik dan mean empirik menunjukkan bahwa secara rata-rata subjek memiliki sikap kerja yang sedang dibandingkan dengan populasi secara umum dengan persentase ( 69% ). 

Institution Info

Universitas Medan Area