DETAIL DOCUMENT
PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI (TELKOM) PLAZA INDONESIA Tbk
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muslim Indonesia
Author
Anshori, Andi Muhammad
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2020-12-11 02:09:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah loyalitas merek dan citra merek mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza Indonesia di jalan pettarani. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan responded 99 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji F dan uji t sebagai hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan, loyalitas merek dan citra merek memberikan pengaruh kepada kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi pada uji F yang kurang dari 0,05. Secara parsial , variabel citra merek memberikan pengaruh positif dan signifikansi kepada kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi pada uji t yang kurang dari 0,05 dan variabel loyalitas merek memberikan pengaruh positif dan tidak signifikan kepada kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi pada uji t yang lebih dari 0,05. Terdapat hubungan kausal antara loyalitas merek dan citra merek dengan kepuasan pelanggan pada PT. Telekomunikasi Plaza Indonesia di jalan pettarani. Hal ini ditunjukkan dengan rumusan hasil analisis regresi linear berganda yang dihasilkan adalah Y = 1.085 + 0,328 X1 + 0,569 X2 
Institution Info

Universitas Muslim Indonesia