DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI INDOGROSIR KOTA MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muslim Indonesia
Author
Syarif, Ghina Indira Maharani
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-02-29 03:20:51 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi terhadap minat beli konsumen pada indogrosir kota makassar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 respondendengan Teknik accidental sampling. Instrument penelitian ini berupa kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya menggunakanalpha crobach. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program olah data spss versi 22.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen, yaitu nilai t hitung ( 2,371) > ttabel 1,997 dan nilai sig (0,021) <0,05; (2) pengaruh harga terhadapminat beli konsumen yaitu nilai t hitung (2,043)> t tabel 1,997 dan nilai sig (0,045) < 0,05 ; pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen yaitu nilia t hitung (2,583) > t tabel 1,997 dan sig (0,012) < 0, 05. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di indogrosir kota makassar secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di indogrosir kota makassar 
Institution Info

Universitas Muslim Indonesia