DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK YANG TERDAFTAR DI KANTOR SAMSAT KAB. SINJAI)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muslim Indonesia
Author
Wahdania, Selvi
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2024-04-04 06:31:37 
Abstract :
Penelitian dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan dilakukan untuk menguji sebuah hipotesis Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. SampeI daIam peneIitian lni sebanyak 100 wajib pajak serta diambiI menggunakan teknik rumus slovin. Pengumpulan data dengan metode survey melalui kuesioner. Dan selanjutnya model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan program SPSS Versi 23. Hasil dari penelitian in menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor samsat sinjai. 
Institution Info

Universitas Muslim Indonesia