DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT. MOJONG MITRA MAJU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muslim Indonesia
Author
Assagaf, S Khasrul
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-04-04 06:31:50 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pro- mosi dan harga terhadap keputusan konsumen pada PT Mojong Mitra Maju. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dengan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini didapat melalui penyebaran kuesioner pada 50 orang konsumen PT Mojong Mitra Maju. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 23 For Windows. Hasil penelitian melalui uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen PT Mojong Mitra Maju. Hasil adjusted R Square ditemukan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen di PT Mojong Mitra Maju dijelaskan sebesar 0,677 atau 67,7%. Sedangkan sisanya sebesar 32,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Muslim Indonesia