Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pro-
mosi dan harga terhadap keputusan konsumen pada PT Mojong Mitra Maju. Jenis
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dengan pendekatan
kuantitatif. Data dalam penelitian ini didapat melalui penyebaran kuesioner pada
50 orang konsumen PT Mojong Mitra Maju. Analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan
SPSS 23 For Windows. Hasil penelitian melalui uji hipotesis menunjukkan bahwa
kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen PT Mojong Mitra Maju. Hasil adjusted R Square ditemukan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen di PT Mojong Mitra Maju dijelaskan sebesar 0,677 atau 67,7%. Sedangkan sisanya sebesar 32,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.