DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Rumah Makan Sabar Di Kabupaten Soppeng
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muslim Indonesia
Author
Ramadhani, Aninda Putri
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-17 01:48:26 
Abstract :
Aninda Putri Ramadhani. 02220200183. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Rumah Makan Sabar Di Kabupaten Soppeng. Di bimbing oleh Bapak Amir dan Ibu Rezky Ratnasari Taupan A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengunjung pada rumah makan sabar di kabupaten soppeng. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dengan menentukan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, koefisien determinasi, uji simultan, dan uji persial. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap dan jaminan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung, sedangkan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. 
Institution Info

Universitas Muslim Indonesia