DETAIL DOCUMENT
HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT IBNU SINA YW-UMI KOTA MAKASSAR TAHUN 2024
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muslim Indonesia
Author
Narulitha, Adzrin
Subject
RA Public aspects of medicine 
Datestamp
2024-09-27 01:02:10 
Abstract :
HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT IBNU SINA YW-UMI KOTA MAKASSAR TAHUN 2024 merasa pemasaran rumah sakit perlu memperhatikan perbaruan promosinya di website. Sedangkan pada digital audience, digital platforms, dan digital data kebanyakan responden memilih setuju bahwa rumah sakit sudah mempertahankan komunikasi dan penyediaan media sosial dengan menanggapi ulasan pasien sehingga datang secara berulang dan melakukan komitmen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh antara digital audience, digital platforms, digital data dengan loyalitas pasien rawat jalan. Disarankan kepada rumah sakit untuk mampu memperbaiki kualitas digital goals and strategy dan digital device agar dapat diakses oleh pasien rawat jalan dengan mudah, serta memperhatikan digital media dan digital marketing technolgy agar dapat menarik pasien rawat jalan untuk datang berulang dan loyal. 
Institution Info

Universitas Muslim Indonesia