DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND UNIQLO DI KOTA MATARAM
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Mataram
Author
RAHMAN, RAHIM
Subject
330 Ekonomi 
Datestamp
2024-10-08 07:21:26 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk menganalisis apakah desain produk, brand image, dan kualitas produk, secara simultan berpengaruh secara simultan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Untuk menganalisis manakah di antara desain produk, brand image, dan kualitas produk, yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian brand UNIQLO. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Lokasi penelitian di Kota Mataram. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang bersumber dari kuesioner dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data menggunakan Sampling incidental. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan secara bersama-sama desain produk, brand image, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain produk merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Mataram