Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
TENRI JEMMA, MUSDALIPA BIN
Subject
BF Psychology
Datestamp
2021-02-25 02:11:53
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasa pelanggan dan kualitas produk pada loyalitas pelanggan hp oppo di Kota Palopo. Metode ini mengggunakan survey dengan memberikan daftar pertanyaan pada pengguna Hp Oppo Di Kota Palopo. Kuesioner yang dibagikan kepada responden sebanyak 100 rangkap dan kuesioner yang di kembalikan sebanyak 100 rangkap. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan path analysis Penelitian ini juga menggunakan penguji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis (T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh Positif terhadap nilai pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Hp Oppo Di Kota Palopo.
Kata Kunci : Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Produk Pada Loyalitas Pelanggan