DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT KOTA PALOPO
Total View This Week28
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Agus Salim, Titiek
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-11-17 02:36:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di Kantor SAMSAT Kota Palopo. Penelitian ini menggunakan data primer sebanyak 95 sampel, dengan metode pengambilan sampel accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dengan bantuan aplikasi SPSS 22. Berdasarkan hasil pengujian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor, sedangkan sanksi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo