DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO CENTRO PALOPO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Muis, Isdar
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2024-09-24 01:29:27 
Abstract :
Abstrak Tujuan penelitian ini adalah : (1). iPengaruh iKualitas ipelayanan iterhadap iMinat ibeli konsumen. (2). iPengaruh iKualitas iProduk iterhadap iMinat ibeli ikonsumen. (3). Pengaruh iHarga iterhadap iMinat ibeli ikonsumen. (4). iPengaruh isecara isimultan variabel iKualitas ilayanan, iKualitas iProduk idan iHarga iterhadap iMinat ibeli konsumen iDi iToko iCENTRO iPalopo. i Metode penelitian adalah kuantitatif yang bersifat sebab akibat atau kausal, dengan pengolahan data teknik regresi linear berganda, uji T, uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1). iPengaruh iKualitas ipelayanan terhadap iMinat ibeli ikonsumen Koefisien iregresi imenunjukkan ibahwa iKualitas Layanan i isebesar i3.065 idan inilai iThitung i i> iTtabel i(3.065> i2.012) iArtinya iKualitas layanan imemiliki ipengaruh iterhadap iMinat ibeli ikonsumen ipada iToko iCentro Palopo. (2). iPengaruh iKualitas iProduk iterhadap iMinat ibeli ikonsumen menunjukkan bahwa iKualitas iProduk itidak i iberpengaruh iterhadap iMinat ibeli ikonsumen. Koefisien iregresi imenunjukkan ibahwa iKualitas iLayanan i isebesar i1.136 idan inilai Thitung i i< iTtabel i(1.136 i< i2.012) iArtinya iKualitas iProduk itidak imemiliki ipengaruh terhadap iMinat ibeli ikonsumen ipada iToko iCentro iPalopo. (3). iPengaruh iHarga terhadap iMinat ibeli ikonsumen imenunjukkan ibahwa iHarga itidak i iberpengaruh terhadap iMinat ibeli ikonsumen. iKoefisien iregresi imenunjukkan ibahwa iKualitas Layanan i isebesar i-936 idan inilai iThitung i i< iTtabel i(-936 i< i2.012) iArtinya iHarga tidak memiliki ipengaruh iterhadap iMinat ibeli ikonsumen ipada iToko iCentro iPalopo. (I4). Pengaruh isecara isimultan ivariabel iKualitas ilayanan, iKualitas iProduk idan iHarga terhadap iMinat ibeli ikonsumen. Berdasarkan iuji iF idiperoleh ihasil ibahwa inilai iF hitung isebesar i4.649 idengan itingkat isignifikan isebesar i0,004% idengan iderajat kepercayaan i95% i iFhitung i(4.649> iFtabel i(3,20 i) imaka isecara isimultan iKualitas layanan, iKualitas iproduk idan iharga imemiliki ipengaruh iterhadap iMinat ibeli Konsumen. I Kata kunci : iKualitas ipelayanan, ikualitas iproduk, harga. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo