DETAIL DOCUMENT
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP OPPO DI UPT. SMAN 5 LUWU UTARA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
SAPUTRI, WINDA
Subject
BF Psychology 
Datestamp
2020-11-12 08:14:04 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kaputusan pembelian Hp Oppo di UPT. SMAN 5 Luwu Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah 400 konsumen. Metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil uji simultan (Uji f) yaitu kualitas produk dan harga secara simultan, mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < jika dibandingkan tingkat alpha 5% dan untuk penguji secara parsial yaitu harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikan 0,034 < tingkat alpha 0,05 dan nilai t hitung 2,164 > t tabel 1,66488 dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,000 < tingkat alpha 0,05 dan nilai t hitung 6,361 > t tabel 1,66488. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo