DETAIL DOCUMENT
pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di kota masamba
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
putri, sindi dwi
Subject
R Medicine (General) 
Datestamp
2020-11-12 08:10:37 
Abstract :
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah di Kota Masamba. Populasi dalam penelitian ini 318 konsumen. Sampel yang digunakan adalah dengan metode simple random sampling sebanyak 74 responden. Metode analisis deskriptif dan regresi Linear Berganda. Hasil Uji simultan (Uji-F) yaitu citra merek, dan label halal secara simultan, mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,0000 < jika dibandingkan tingkat alpha 5% dan untuk pengujian secara parsial yaitu citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan dengan tingkat signifikansi 0,052 > tingkat alpha 0,05. Dan nilai t hitung = 1,974 > 1,66660, label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian tingkat signifikan 0,0000 < tingkat alpha 0,05 dan nilai t hitung 2,272 > t tabel 1,66660. Kata kunci : citra merek, label halal, dan keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo