DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Ashari, Waras
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2024-07-31 07:09:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT Hadji Kalla Cabang Palopo. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket yaitu menyebarkan daftar pernyataan (kuesioner) yang akan diisi atau dijawab oleh responden. Untuk mengelola dan menganalisis data yang diperoleh serta membuat kesimpulan penelitian digunakan analisis kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh mengenai hubungan antar variabel dengan bantuan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences). Hasil pengujian menunjukkan bahwa brand iamge dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza pada PT Hadji Kalla Cabang palopo. Kata Kunci : Brand Image, Harga dan Keputuan Pembelian 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo