Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Bauran Promosi dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi di PT. Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo. Populasi penelitian dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Bosowa Berlian Motor yang berkunjung di PT Bosowa Berlian Motor. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan cara accidental sampling, yaitu pengambilan sampel yang dilakukan saat kebetulan bertemu di lokasi penelitian. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 31 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil mitsubishi di PT. Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo. Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil mitsubishi di PT. Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo. Bauran promosi dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil mitsubishi di PT. Bosowa Berlian Motor Cabang Palopo.
Kata kunci: Bauran promosi, brand image, keputusan pembelian