Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk,
harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian produk handphone OPPO pada mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Palopo. Metode penelitian yang digunakan ada metode
kuantitaf dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data
menggunakan survei kuesioner kepada 155 mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Palopo. Analis dalam penelitian ini menggunakan analisis
dalam penelotian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data
dikumpulkan data analisis menggunakan program smartPLS 3.2.8. hasil
penelitian dengan analisis regresi linear berganda melalui uji t, kualitas produk
(X1) dan harga (X2) terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, sedangkan promosi (X3) dan tempat (X4) terbukti berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci: Kualitas produk, harga, promosi, tempat dan keputusan pembelian