DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Mardatillah, Nadya
Subject
HE Transportation and Communications 
Datestamp
2020-12-07 02:28:56 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk handphone OPPO pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo. Metode penelitian yang digunakan ada metode kuantitaf dengan menggunakan data primer, metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 155 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palopo. Analis dalam penelitian ini menggunakan analisis dalam penelotian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program smartPLS 3.2.8. hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda melalui uji t, kualitas produk (X1) dan harga (X2) terbukti tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi (X3) dan tempat (X4) terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: Kualitas produk, harga, promosi, tempat dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo