DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN KONSUMEN. PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN KONSUMEN.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Samsiani, Nur
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-12-22 01:26:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kredibilitas perusahaan dan influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen online di Kota Palopo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunkan data primer, metode pengambilan data menggunakan survei kuesioner kepada 60 orang konsumen online yang ada di Kota Palopo. Analisi dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data di kumpulkan, data analisis menggunakan program SPSS (statistic product and service solution) versi 22. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda melalui uji t, kredibilitas perusahaan (X1) terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian, influencer marketing (X2) terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, melalui uji F (simultan) semua variabel independen dalam penelitian ini secara sama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Kata kunci : kredibilitas perusahaan, influencer marketing, dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo