DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DESAIN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PADA PT. WULING MOTORS CABANG KOTA PALOPO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Palopo
Author
Nasruddin, Nur Faisa
Subject
L Education (General) 
Datestamp
2021-01-25 02:24:43 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Desain dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Wuling Motors Cabang Kota Palopo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengambilan data menggunakan survey kuisioner kepada 140 karyawan PT. Wuling Motors Cabang Kota Palopo. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program SPSS (Statistic Product and Service Solution) versi 22. Hasil penelitian ini dengan menngunakan analisis regresi linear berganda melalui uji t (parsial), Desain (X1) terbukti berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga (X2) terbukti berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Desain, Harga, Keputusan Pembelian PT. Wuling Motors xiii ABSTRACT This study aims to determine whether Design andPrice has a significant effect on Purchasing Decisions at PT. Wuling Motors Palopo City Branch. The research method used is a quantitative method using primary and secondary data. The data collection method used a questionnaire survey to 140 employees PT. Wuling Motors Palopo City Branch. The analysis in this study uses multiple linear regression analysis, after the data is collected the data is analyzed using the SPSS (Statistic Product and Service Solution) version 22 program.The results of this study using multiple linear regression analysis through t test (partial), design (X1) proved to be influential. on Purchasing Decisions, Price (X2) is proven to have an effect on Purchasing Decisions. Keywords: Design, Price, Purchase Decision PT. Wuling Motors 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Palopo