Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Desain dan Harga
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Wuling Motors
Cabang Kota Palopo. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif
menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengambilan data menggunakan
survey kuisioner kepada 140 karyawan PT. Wuling Motors Cabang Kota Palopo.
Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda,
setelah data dikumpulkan data analisis menggunakan program SPSS (Statistic
Product and Service Solution) versi 22. Hasil penelitian ini dengan menngunakan
analisis regresi linear berganda melalui uji t (parsial), Desain (X1) terbukti
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga (X2) terbukti berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Desain, Harga, Keputusan Pembelian PT. Wuling Motors
xiii
ABSTRACT
This study aims to determine whether Design andPrice has a significant
effect on Purchasing Decisions at PT. Wuling Motors Palopo City Branch. The
research method used is a quantitative method using primary and secondary data.
The data collection method used a questionnaire survey to 140 employees PT.
Wuling Motors Palopo City Branch. The analysis in this study uses multiple linear
regression analysis, after the data is collected the data is analyzed using the SPSS
(Statistic Product and Service Solution) version 22 program.The results of this
study using multiple linear regression analysis through t test (partial), design (X1)
proved to be influential. on Purchasing Decisions, Price (X2) is proven to have an
effect on Purchasing Decisions.
Keywords: Design, Price, Purchase Decision PT. Wuling Motors