DETAIL DOCUMENT
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI HELPDESK DI PT.HERO GROUP BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS GUARDIAN)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Author
BUDIYANTO, BUDIYANTO
Subject
T Technology (General) 
Datestamp
2022-11-03 07:57:22 
Abstract :
Dalam kegiatan perusahaan, IT berperan penting dalam memastikan dan memberikan kualitas terbaik terkait teknologi informasi. Saat melakukan aktivitas kerja yang menggunakan teknologi informasi, terdapat permasalahan yang muncul dalam penggunaan IT, diantaranya pada PT. Hero Group (guardian). PT. Hero Group (guardian) adalah perusahaan yang bergerak dibidang retail khususnya alat kesehatan, apotik atau obat-obatan & kecantikan. Dalam merancang sistem informasi troubleshooting atau ticketing pada PT. Hero Group (guardian), penulis melakukan observasi dan wawancara terlebih dahulu sebelum merancang sistem informasi berbasis web menggunakan metode analisis sistem User Requirement Specification (URS) agar sistem yang dirancang dapat digunakan oleh departemen IT dalam laporan masalah dengan cepat dan dapat menyimpan informasi di masalah dari setiap masalah dalam pengaduan yang terjadi, sehingga meminimalkan kesalahan komunikasi di IT Helpdesk. Karena sebelum nya proses helpdesk pada PT. Hero Group (guardian) hanya melalui alat komunikasi handphone dengan aplikasi whatsapp sehingga data informasi masalah dari petugas toko tidak dapat di follup dengan baik. 
Institution Info

Universitas Muhammadiyah Tangerang