Institusion
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Author
Aliya Puspita Anggreini, Aliya
Subject
HT Communities. Classes. Races
Datestamp
2024-11-20 06:43:16
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komunikasi organisas? yang dilakukan bagian pemasaran offline dan online dalam mensinergikan komunikasi pemasaran
di PT Galaxy Partani Mas. PT. Galaxy Partani Mas merupakan sebuah perusahaan perseroan terbatas yang bergerak dibidang mekanisasi pertanian. Dalam sebuah organisasi, komunikasi yang baik sangat di perlukan untuk kelancaran suatuorganisasi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Subjek penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik
Purpose Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa pelaksanaan komunikasi organisasi antara pemasaran offline dan online di PT. Galaxy Partani Mas yaitu komunikasi vertikal dan horizontal. Dimana komunikasi dilakukan untuk menjalin dan mempertahankan kebersamaan, kekeluargaan dan
membangun kerjasama yang baik agar lebih terarah.
Kata Kunci : Komunikasi Organisasi, Pemasaran Offline, Pemasaran Online, Sinergi Komunikasi