Penggunaan Atribut Produk Sebagai Alat Evaluasi Produk Kopi Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Rolas Nusantara Mandiri Surabaya Total View This Week0
Institusion
Universitas Airlangga
Author
Balqis Alfiyyah Irandy
Subject
HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Datestamp
2020-10-12 23:35:44
Abstract :
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa peranan atribut produk pada produk kopi PT. Rolas Nusantara Mandiri menghasilkan kepuasan terhadap pelanggan sehingga atribut produk pada produk kopi PT. Rolas Nusantara Mandiri harus terus dievaluasi supaya nantinya pelanggan tetap puas dan melakukan pembelian ulang pada produk tersebut dan akan menghasilkan manfaat dan keuntungan lebih bagi perusahaan di waktu yang akan datang. Kepuasan pelanggan PT. Rolas Nusantara Mandiri sudah dinilai sangat baik yang berarti pelanggan sangat puas terhadap atribut produk tersebut.