DETAIL DOCUMENT
Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Pada PT. Hume Sakti Indonesia Guna Mempertahankan Loyalitas Konsumen
Total View This Week0
Institusion
Universitas Airlangga
Author
Moni Fandika Rahman
Subject
HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture 
Datestamp
2020-10-13 08:43:08 
Abstract :
Model CRM yang digunakan oleh PT. Hume Sakti Indonesia adalahModel IDIC, yang terdiri dari mengidentifikasi calon pelanggan(Identification), Mendiferensiasikan pelanggan (Differentiate), berinteraksidengan pelanggan (Interaction), dan melakukan penyesuaian (Customize). Dalam pengimplementasinya, strategi CRM PT. Hume Sakti Indonesiadalam upaya menjaga loyalitas adalah dengan memberikan pelayananpenuh pada konsumen, mulai dari pemberian informasi detail terkaitproduk pada saat pemesanan, perencanaan jadwal produksi hinggan jadwalpemesaanan yang tepat waktu, hingga proses terakhir yaknipengevaluasian tempat proyek dan pemberian service penuh jika terjadikerusakan produk pada saat unloading. 
Institution Info

Universitas Airlangga